Stefano Castagna : Felipe Anderson Merasa Bahagia Di Lazio

Stefano Castagna : Felipe Anderson Merasa Bahagia Di Lazio

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa salah satu pemain Lazio yakni Felipe Anderson sering dikaitkan kepindahannya ke klub Liga Primer akan tetapi mengenai rumor tersebut yang mana agen dari sang pemain yakni Stefano Castagna menampik kabar tersebut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa awal kedatangan Anderson dari Santos menjuju ke Lazio sempat buruk akan tetapi pada saat ini dia mampu memberikan perorma mengesankan bersama dengan klubnya dan kini telah mencetak banyaknya golsekitar sembilan gol dan telah melakukan enam assist sekaligus membaw Lazio pada saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Penampilan fantastis yang ditunjukkan oleh sang pemain kini mampu membuat para sejulah tim raksasa dari Inggris seperti Manchester United, Manchester City dan juga Chelsea berencana untuk memboyong pemain yang kini masih berusia 21 tahun tersebut. Dan sang pemain kini bau saja meneken perpanjangan kontrak bersama dengan Lazio sampai dengan 2020.

Jika pada musim depan nanti Lazio bisa lolos keajang Liga Champions yang mana dikabarkan akan begitu berpengaruh untuk masa depan Aderson namuan mengenai hal tersebut dari sang agen pemain sendiri menolaknya.

Seperti yang diungkapka oleh Castgana, “Saat ini terdapat sinyal bagus dari Manchester City untuk Anderson akan tetapi saat ini dia sudah merasa bahagia di Roma”.