Stevan Jovetic Percaya Diri Kontra Derby Manchester

Stevan Jovetic Percaya Diri Kontra Derby Manchester

pasangtaruhanbola.net – Striker klubManchester City Stevan Jovetic ingin mengakhiri kemandulannya mencetak gol. Pemain asal Montenegro ini bertekad memecah telur kebuntuan pada Derby Manchester lawan Manchester United di Etihad Stadium, Ahad (2/11) malam WIB.

Jovetic berharap bisa mengakhiri kemandulannya mencetak gol pada pertandingan ketujuhnya bersama City musim ini. Karena itu, bomber berusia 24 tahun ini berupaya main sekuat tenaga pada Derby Manchester. “Ketika kita tidak mencetak gol artinya kita dalam masalah,” kata Jovetic seperti dikutip media Manchester Evening, hari Jumat (31/10).

Terkait Derby Manchester, Jovetic berharap timnya bermain lebih maksimal. Sebelumnya. City kalah dari West Ham United dan Newcastle United.

Dikatakan Jovetic, dua kekalahan tersebut menjadi pelajaran berharga buat City. Sehingga saat Derby Manchester berlangsung di Etihad nanti City bisa lebih fokus. “City telah menang tiga kali derby melawan United, rata-rata mencetak tiga gol dalam setiap pertandingan,” ucap Jovetic dengan penuh percaya diri.