Steven Gerrard Akhir Laga Kontra Manchetser United Dengan Kartu Merah

Steven Gerrard Akhir Laga Kontra Manchetser United Dengan Kartu Merah

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain senior miliknya Liverpool yakni Steven Gerrard dirinya begitu menerima nasib yang begitu malang ketika menjalani pertandingan derby North-West dengan sanks kartu meraj yang diberikan oleh wasit Martin Atknson.

Sebagaimana yang diketahui bahwa dipertandingan tersebut Gerrard menjadi pemain penggant yang mengalami cedera. Akan tetapi Gerrard justru dikeluarkan dari lapangan oleh wasit lantaran dianggap menginjak pemain Manchester United.

Gerrard sempat emosi dengan ditekel oleh Hender Herrera dan akhirya peman veteran Inggris ini membalas dengan menginjak kaki sang pemain. Mengetahui hal tersebut sang wasit pun dengan tegas memberikan kartu merah terhadap sang pemain. Dan sementara untuk Herrera hanya diberikan kartu kuning.

Dan hal ini menjadi akhir dari seuah cerita Gerrard bersama dengan Liverpool dalam menjalani pertandingan melawan Manchester United didalam derby North-West mengingat pada musm depan dia akan bergabuung dnegan tim asal Amerika Serikat yaki MLS Los Angeles Galaxy.