Steven Gerrard Indikasikan Pensiun Tahun Depan

Steven Gerrard Indikasikan Pensiun Tahun Depan

pasangtaruhanbola.net – Gelandang legendaris asal Inggris, Steven Gerrard mulai membahas rencana untuk gantung sepatu sebagai pemain sepakbola usai LA Galaxy dipastikan mengalami kegagalan untuk mempertahankan trofi juara MLS.

Legenda Liverpool berumur 35 tahun tersebut mengindikasikan bakal pensiun pada akhir tahun 2016 saat kontraknya di LA Galaxy berakhir. Steven Gerrard sendiri bergabung dengan LA Galaxy di musim panas lalu dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Steven Gerrard telah mengemas dua gol dari 14 laga yang dijalaninya di ajang MLS musim ini.

Akan tetapi Steven Gerrard terpaksa mengakhiri perjalanan musim ini lebih cepat usai LA Galaxy tersingkir di babak play-off tengah pekan lalu kontra Seattle Sounders. Steven Gerrard pun bertekad untuk dapat mengantarkan LA Galaxy tampil lebih bagus musim depan sekaligus melontarkan rencana untuk gantung sepatu.

Gerrard mengatakan kalau musim 2016 nanti kemungkinan bakal menjadi musim terakhirnya dimana berambisi untuk pensiun dengan kepala tegak.