Sukses Manchester City Raih 3 Poin

Sukses Manchester City Raih 3 Poin – Manchester City sukses mencapai kemenangan memberikan keyakinan 3-0 atas Fulham dalam kelanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (15/9) .

Manchester City udah cetak gol pada menit ke dua melalui Leroy Sane. Gol ini diawali dari kejelian Fernandinho merampas bola di daerah pertahanan Fulham.

Sehabis sukses merampas bola, Fernandinho kirim umpan pada Sane. Sane dengan simpel melepaskan bola ke gawang yang udah kosong lantaran Marcus Bettinelli keluar mengupayakan memotong laju bola.

David Silva selanjutnya melipatgandakan kelebihan jadi 2-0 pada menit ke-21. Gol ini diawali dari umpan silang Bernardo Silva ke Sergio Aguero.

Aguero melepas tembakan tetapi sanggup dibendung oleh titik belakang Fulham. Bola liar langsung disambar David Silva membuahkan gol.

Unggul 2-0 di sesi pertama, Manchester City langsung cetak gol ke-3 waktu sesi ke dua sedang berjalan dua menit. Umpan Sergio Aguero dengan simpel dirubah membuahkan gol oleh Raheem Sterling.

Sehabis unggul 3-0, Manchester City pilih mengistirahatkan beberapa pemain andalan ragam Sergio Aguero, Fabian Delph, serta Raheem Sterling menjadi persiapan menantang pertandingan Liga Champions menantang Lyon. Score itu tidak beralih sampai pertandingan selesai.

Kemenangan ini bikin Manchester City selalu membuntuti Liverpool serta Chelsea di klassemen sesaat Liga Inggris. Manchester City waktu ini mengoleksi 13 point, berjarak dua angka dari Liverpool serta Chelsea yang mencapai hasil prima di lima pertandingan awal.