Surat Bersejarah Milik Korban Kapal Titanic Di Lelang 2,2 Miliar

Surat Bersejarah Milik Korban Kapal Titanic Di Lelang 2,2 Miliar – Suatu surat punya salah satunya penumpang kapal Titanic sukses dilelang dengan harga fantastis. Seseorang kolektor yg memburu barang langka itu keluarkan kocek sebesar USD 166. 000 atau Rp 2, 2 miliar buat punya selembar surat bersejarah itu.

Tempat tinggal lelang Inggris Henry Aldridge & Son awalannya mengira-ngira bahwa surat itu dapat terjual di kisaran harga USD 79. 000 hingga USD 106. 000. Tapi rupanya peminat yg identitasnya dirahasiakan itu menawar dengan harga benar-benar tinggi serta melampaui harapan di dalam persaingan perebutan yg ketat.

Salah satunya argumen barang itu benar-benar di cari banyak kolektor merupakan dikarenakan di surat itu terdaftar lepas 13 April 1912, sehari sebelum saat kapal itu terbenam di dalam pelayaran dari Southampton, Inggris, ke New York, Amerika Perkumpulan.

Ditulis dari web CNN, Senin (23/10) , surat itu ditulis oleh penumpang kelas satu yg seseorang salesmen dari AS, Alexander Oskar Holverson, buat diperuntukan terhadap ibunya sebelum saat kapal itu menabrak gunung es serta terbenam di Atlantik.

Dalam surat itu, Holverson berikan kesan pribadinya terkait kapal paling besar didunia itu.

” Apabila segala jalan dengan baik, kami dapat tiba di New York Rabu pagi, ” catat Holverson dalam awalan suratnya.

” Kapal ini mempunyai ukuran benar-benar besar seperti raksasa serta di dalamnya nampak seperti hotel modern, ” narasi Holverson.

Dalam surat itu dia juga melukiskan kekagumannya memandang penumpang kelas satu, John Jacob Astor, yg sebagai salah satunya orang paling kaya didunia selagi itu.

Holverson serta Astor jadi dua dari beberapa ratus korban tewas dikarenakan turut terbenam bersama-sama kapal itu. Mayat bersama surat serta barang pribadi yang lain punya Holverson diketemukan kembali dalam sistem pencarian di samudera Atlantik. Istri Holverson yg turut dalam pelayaran itu termasuk juga dari 700 orang selamat.