Taktik Serangan Balik Yang Direncanakan MU Tidak Jalan

Taktik Serangan Balik Yang Direncanakan MU Tidak Jalan – Manchester United mesti suka dengan raihan satu poin kala berduel melawan Manchester City. The Red Devils dimaksud kelelahan sampai tdk dapat nampak optimal.

Kala memainkan peran laga di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) awal hari WIB, MU bermain imbang 0-0 kala berhadap-hadapan dengan City.

MU tambah banyak ditekan dalam laga itu, penguasaan bolanya ada di angka 31, 9 prosen.

Taktik serangan balik yg direncanakan MU tdk jalan. Tim karya Jose Mourinho itu cuman sekali mencatatkan shot on sasaran di selama laga.

Mourinho miliki argumen kenapa MU tdk dapat bermain optimal. Factor kelelahan jadi dikarenakan.

MU benar-benar masihlah bertanding di dua persaingan, sampai jumlah pertandingannya paling banyak pada tim-tim empat besar yang lain. Tidak hanya di Liga Inggris, ‘Setan Merah’ bertanding di Liga Europa.

” Pastinya kami miliki banyak persoalan, dengan sangat banyak cedera, dengan adanya banyak laga jadi sangatlah melelahkan, ” kata Mourinho seperti diberitakan oleh BBC.

” Banyak pemain udah berikan seluruhnya. Babak pertama jalan seperti apa yg kami hendaki –kami miliki kendali keseluruhan serta bertahan dengan cukup enteng serta mengontrol permainan. “

” Pada babak ke dua, kami tdk dapat mengawali serangan balik –kami kehilangan bola terlampau enteng, ” ujarnya.