Tangkap Anggota Geng Montor Berclurit Di Cengkareng Jakarta Barat

Tangkap Anggota Geng Montor Berclurit Di Cengkareng Jakarta Barat – Polisi tangkap tiga geng motor yg beranggotakan beberapa puluh remaja di Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka membawa senjata tajam serta melukai korban yg dijumpai di jalan.

” Tiga geng motor ini menyebutkan diri Geng Slow, Geng Taniwan, serta Geng Akeo. Mereka kerap bergabung di satu diantaranya lapangan di Kapuk. Apabila bergabung, dapat hingga 50 orang, ” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri terhadap wartawan di Mapolsek Cengkareng, Jalan Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Tiga group ini sejumlah besar merupakan pelajar. Mereka bikin geng motor buat mengerjakan kekerasan.

” Menjadi dapat dijelaskan buat uji nyali. Pembuktian diri. Sehabis diinterogasi didalam, mereka menyesal mengerjakan kekerasan, ” ujar Khoiri.

Tiga group ini senantiasa pergerakan barengan dengan membawa senjata tajam berwujud celurit atau samurai. Mereka telusuri jalan lebih kurang Kapuk tiap-tiap malam minggu dari lebih kurang waktu 23. 00 WIB hingga Minggu pagi lebih kurang waktu 03. 00 WIB.

Kebrutalan paling akhir geng motor di Cengkareng berlangsung pada Sabtu (1/9/2018). Waktu malam itu, tiga orang sukses dilukai dengan senjata tajam.

Satu orang dilukai di Jalan Peternakan, serta dua orang di Jembatan Genit. Tiga orang itu tak wafat, tetapi alami luka.

” Dalam perkara ini, kita amankan 15 orang. Mereka udah diputuskan jadi terduga pengeroyokan. Empat orang dewasa, dan bekasnya tetap dibawah usia. Tidak hanya itu 15 orang tetap kita kejar, ” ujar Khoiri.

” Mereka kita amankan tempo hari subuh di tempat tinggalnya semasing. Biasanya dari mereka tinggal di Kapuk, ” ujar Khoiri.