Target Utama Gregoire Defrel Resmi Merapat

Target Utama Gregoire Defrel Resmi Merapat – AS Roma menyelesaikan sistem transfer penyerang sebagai incaran paling utama pelatih Eusebio Di Francesco, yaitu Gregoire Defrel, dari Sassuolo, Kamis (20/7/2017) saat setempat.

Penyerang berumur 26 th. itu gabung ke AS Roma dengan perjanjian peminjaman awal yang dapat jadi permanen dengan cost keseluruhan menjangkau 23 juta euro atau sekitaran Rp 355 miliar.

Gregoire Defrel yang membuat 12 gol dari 29 tampilan di Serie A musim kemarin sudah di tandatangani kontrak berdurasi lima th. dengan I Lupi, julukan Roma.

AS Roma keluarkan dana sebesar 5 juta euro buat perjanjian utang awal ditambah obligasi buat membayar 15 juta euro seandainya Defrel penuhi sasaran spesifik yang sudah diputuskan.

Diluar itu, Roma juga masihlah mesti keluarkan cost penambahan sebesar 3 juta euro menjadi bonus. Dengan hal tersebut, potensi transfer Defrel ke Roma dapat menjangkau 23 juta euro.

” Sangat bermakna bikin saya sangat mungkin bermain buat Roma. Saya juga akan jadi area dari tim yang begitu kuat, diantara tim paling baik di Italia, ” kata Defrel seperti ditulis website resmi Roma.

” Saya suka ada disini serta juga akan memberi yang paling baik buat tim, ” ucapnya.

Defrel sebagai pencetak 23 gol dari 73 tampilan buat Sassuolo, termasuk juga lima tampilan serta dua gol di Liga Europa musim saat lalu.

Terlebih dulu, ia bermain buat Foggia serta Cesena. Ia sebagai diantara pemain sebagai buruan paling utama pelatih Eusebio Di Francesco pada bursa transfer musim panas ini.

” Saya begitu suka pada akhirnya dapat mempunyai Gregoire dalam skuad kami. Ia yaitu prioritas kami karna tipikal penyerang yang kami mencari, ” tutur Di Francesco.

Defrel sebagai pemain yang dapat bermain di tiga urutan tidak sama di lini depan dengan kecepatan mumpuni.