Tekel Pemain Sevilla Bikin Memanas Pemain Liverpool

Tekel Pemain Sevilla Bikin Memanas Pemain Liverpool – Duel Sevilla serta Liverpool harusnya hanya hanya pertandingan pemanasan pramusim. Tetapi, justru menghangat dikarenakan tekel sadis pemain Los Rojiblancos ke pemain muda The Reds.

Liverpool lakoni pertandingan ke-2 dalam tour pramusimnya di Amerika Serikat hadapi Sevilla. Fenway Park, Senin (22/7/2019) pagi WIB, jadi ajang untuk menghelat duel itu.

Set pertama berjalan seru dengan score akhir ialah 1-1. Pada set ke-2, laga berjalan lebih panas khususnya dengan tekel-tekel dari beberapa pemain Sevilla. Tetapi, banyak yang dibiarkan oleh wasit mengingat Sevilla hanya mendapatkan dua kartu kuning.

Puncaknya ialah di menit ke-76 saat pemain muda Liverpool, Yasser Larouci, tengah menggiring bola di wilayah pertahanan Sevilla. Sukses melalui dua pemain, Larouci mendadak jatuh terjerembab selesai diterjang bek Sevilla, Joris Gnagnon.

Larouci langsung guling-guling kesakitan serta Gnagnon dikerubungi pemain Liverpool yang tidak suka dengan tekel itu. Ditambah lagi Larouci yang baru masuk diawalnya set ke-2 harus ditandu keluar lapangan.

Gnagnon mendapatkan kartu merah walau Sevilla pada akhirnya menang dengan score 2-1 melalui gol Alejandro Pozo di menit ke-90. Kekalahan ke-2 berturut-turut ini tidak disesalkan oleh pemain Liverpool, tetapi mereka lebih jengkel dengan tindakan sadis Gnagnon itu.

“Apa tekel itu terlalu berlebih? Saya fikir terlalu berlebih, tekel yang membuat malu,” tutur gelandang Liverpool, James Milner, di situs sah club.

Tindakan Gnagnon itu mendapatkan cemooh tidak hanya dari pemirsa di stadion, dan juga beberapa simpatisan Liverpool di sosial media. Mereka ramai-ramai menyerang account Sevilla dan Gnagnon.

Atas tekel brutalnya itu, Gnagnon juga mohon maaf sedalam-dalamnya, terutamanya pada pemain 18 tahun itu. Tidak hanya Gnagnon, Sevilla lakukan hal yang sama.

“Saya ingin ucapkan keinginan maaf pada Liverpool, keluarga pemain, dan supporter. Itu tindakan yang tidak pantas dikerjakan apa pun faktanya serta tidak semestinya berada di lapangan. Saya berdoa untuk kesembuhan pemain serta keluarganya,” tutur Gnagnon di account instagramnya.

“Kebanyakan orang di Sevilla FC mendoakan supaya Yasser Larouci cepat sembuh sesudah pertandingan malam hari ini,” timpal Sevilla.