Terbakar Cemburu Seorang Pengamen Dibunuh Sadis Oleh Enam Orang

Terbakar Cemburu Seorang Pengamen Dibunuh Sadis Oleh Enam Orang – Persoalan pembunuhan sadis dengan korban seseorang pengamen jalanan di Area Geluran Taman-Sidoarjo yg berlangsung 2 th. kemarin sukses diekspos Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa timur. Di mana enam dari 10 tersangka aktor pembunuhan sukses di tangkap selanjutnya beberapa tanda untuk bukti alat pembunuhan.

Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jawa timur AKBP Bobby Tamboran mengemukakan, dari hasil rekonstruksi yg dijalankan polisi di area peristiwa, Rabu siang (1/11/2017) pembunuhan yg menewaskan Andi Prawangsa (19) warga Pepelegi Waru-Sidoarjo ini termasuk sadis.

Dikarenakan sebelum saat dibunuh serta dimasukkan dalam sumur tua di pekarangan punya warga korban dianiaya terlebih dulu sepanjang lebih dari 5 jam.

“Kasus pembunuhan sadis ini sendiri sukses tersingkap sesudah polisi sukses mengamankan serta memintai info istri tersangka Daud sebagai otak pembunuhan yg selanjutnya dilakukan tindakan dengan penangkapan beberapa tersangka, ” kata AKBP Bobby.

Dari hasil pengecekan polisi, kata dia, di ketahui apabila masalah pembunuhan yg berlangsung November 2015 kemarin ini bermotif dendam asmara. Dikarenakan korban Andi Prawangsa kerapkali terkait dengan Nur Savitri istri tersangka otak pembunuhan.

” Tersangka yg dibakar barah cemburu menganiaya korban dibantu enam teman tersangka yang lain yg selanjutnya berekor pada kematian korban. Bahkan juga bukan cuma membunuh korban beberapa tersangka juga mengupayakan membuang jasad korban dengan memasukkannya dalam sumur tua yg selanjutnya ditutup dengan semen serta baru tersingkap satu minggu selanjutnya, ” ungkap AKBP Bobby.

Dalam sistem rekonstruksi yg dijalankan di area peristiwa, lanjut dia, otak aktor pembunuhan bersama-sama enam tersangka yang lain melaksanakan lebih kurang 69 adegan pembunuhan buat meyakinkan masalah pembunuhan yg dijalankan beberapa tersangka.

” Buat keperluan pengecekan selanjutnya waktu ini ke-6 tersangka aktor pembunuhan sadis ini diamankan di Mapolda Jawa timur. Sesaat empat aktor yang lain yg belum juga tertangkap sampai waktu ini masihlah dalam sistem pengejaran polisi, ” tandasnya.