Theo Walcott Berunding Dengan Arsenal Terkait Kontrak Baru

Theo Walcott Berunding Dengan Arsenal Terkait Kontrak Baru

pasangtaruhanbola.net – Sejatinya sosok winger yang sangat lincah yakni Theo Walcott guna sekarang ini sedang membahas mengenai tentang kontrak kerja barunya pada klub Arsenal yakni dengan cara merundingkan sebuah kontrak barunya.

Sesosok pemain tim nasional Inggris tersebut sejatinya telah memperpanjang sebuah kontrak kerja barunya dengan durasi tiga setengah musim pada bulan Januari 2013 yang lalu, namun akan tetapi kurang 18 bulan pihak yang bersangkutan sedianya kembali melakukan sebuah perundingan.

Sang Manajer yang bernama Arsene Wenger sedianya membenarkan bahwasanya pihaknya memang sedang mengupayakan sebuah kontrak baru bagi Walcott walaupun pemainnya tersebut masih terikat sampai musim panas tahun 2016 mendatang.

“Kami memang mulai dengan berunding pihaknya (Walcott),” ucap sang Wenger di media elektronik Sky Sports News. ” Dan sedianya Saya pikir pihaknya masih mempunyai satu setengah musim pada kontraknya tepatnya pada bulan Desember yang akan datang, serta guna membahas hal ini dengan pihaknya tidaklah mudah.” imbuhnya.