Thomas Muller Akui Timnya Bermain Kurang Bagus Lawan FC Porto

Thomas Muller Akui Timnya Bermain Kurang Bagus Lawan FC Porto

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain dari Bayern Munich yakni Thomas Muller yang mana dirinya menyatakan bahwa dilaga melawan FC Porto dibabak perempat-final Liga Champions dirinya mengakui kalau timnya bermain dengan kurang begitu bagus.

Sebagaimana yang diketahui bahwa dilaga tersebut Bayern Munich menelan kekalahan dari Porto dengan skor akhir 3-1 yang digelar di Estadio do Drago. Kekalahan dilaga tersebut membuat jawara Bundesliga tersebut memilik kans yang sempit dalam melaju kebaka selanjutnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Muller, “Hasil akhir dari laga tersebut dapat menggambarkan sebuah performa yang ditampilkan dalam laga itu. Laga ini kami awali dengan kurang begitu bagus walaupun dalam semua tidak begitu buruk”.

“Dan selanjutnya Porto mampu memberikan pertahanan yang begitu kuat.Gol yang diccetak dia dalam gol ketigana yang mana membuat kami merasa kesulitan. Dan kekalahan dilaga itu merupakan sebuah kesalahan dari kami. Untuk dapat melaju kebabak selanjutnya yang mana kami harus mampu untuk meraih kemenangan 2-0 dikandang kami nanti”.