Timnas Indonesia Di Pastikan Gagal Melaju Ke Putaran Berikutnya Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Di Pastikan Gagal Melaju Ke Putaran Berikutnya Piala AFF 2018 – Indonesia diyakinkan tidak berhasil mengambil langkah lebih jauh di kejuaraan Piala AFF 2018. Kegagalan itu berlangsung sebab team Garuda kalah point pascalaga Thailand serta Filipina 1-1 di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018) malam WIB.

Hasil itu membuat Thailand serta Filipina saling kantongi tujuh point. Dengan penambahan point ini, Thailand serta Filipina masih tetap share tempat paling atas Group B Piala AFF 2018. Indonesia yang baru menghimpun tiga point, telah tidak dapat menguber perolehan point Thailand serta Filipina.
Walau diyakinkan tidak berhasil, Tim nasional Indonesia masih tetap dapat berkemauan di pertandingan paling akhir untuk persembahkan kemenangan menjadi penutup Piala AFF 2018. Pertandingan itu akan diselenggarakan pada Minggu (25/11/2018) menantang Filipina.

Menjadi official sponsor untuk Tim nasional Indonesia dalam pertandingan AFC Cup U-19, Piala AFF 2018, Grab selalu memberi dukungan beberapa punggawa Merah Putih pada laga paling akhir ataupun laga pertemanan yang lain.

Satu bentuk supportnya yaitu dengan menyiapkan titik tempat pick-up serta drop-off penumpang untuk pemakai GrabCar, GrabBike, serta GrabFood di tempat penyelenggaraan AFF 2018 di Stadion GBK. Disana ada juga GrabFood mini festival.

Grab ikut memberi bermacam promosi menarik yang lain seperti ticket gratis untuk konsumen setia dengan perjalanan paling banyak, sarana fast trek supaya konsumen setia Grab bisa beli ticket tiada antrean, dan konsumen setia Grab bisa pakai saldo OVO untuk beli ticket AFF.

Buat yang ingin melihat laga penutup di GBK, dapat pesan GrabCar Plus atau GrabCar 6. Grabcar Plus didapatkan dari partner Pengemudi bintang 5 dengan asuransi untuk partner pengemudi serta penumpang sesuai dengan kemampuan mobil, kemampuan maximum mobil ini cuma untuk 4 orang. Sesaat GrabCar 6 mempunyai kemampuan maximum untuk 6 orang serta bagasi sampai 80 kg. Ada asuransi gratis ikut untuk partner pengemudi serta penumpang saat perjalanan

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, menjelaskan pihaknya ingin selalu berperan serta ajak penduduk supaya selalu kobarkan semangat ke Tim nasional Indonesia, seperti arena berolahraga awal mulanya di Asian Games serta Asian Beberapa Games 2018.

“Peraihan medali di arena Asian Games 2018 waktu lalu menunjukkan jika Indonesia kaya atlet-atlet berpotensi yang punya potensi untuk memajukan industri berolahraga Tanah Air,” tutur Mediko waktu lalu.

“Sesudah berperan serta dalam dua arena berprestise berolahraga tingkat Asia, Grab kembali ada di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 dan laga pertemanan Tim nasional Indonesia yang lain dengan misi untuk mendekatkan penduduk pada kompetisi cabang berolahraga favoritnya dan tim nasional Indonesia lewat kampanye #KemenanganItuDekat,” imbuhnya.