Timnas Jerman Dapat Kritikan Dari Pelatih

Timnas Jerman Dapat Kritikan Dari Pelatih – Pernah unggul lebih dahulu, Jerman malah kalah dari Austria 1-2. Pelatih Jerman Joachim Loew tdk tanggung-tanggung mengkritik tampilan timnya sendiri.

Pada pertandingan tandang ujicoba di Stadion Woerthersee, Minggu (3/6/2018) dinihari WIB, Die Mannschaft memulai dengan menjanjikan. Mesut Oezil buka keunggulan Jerman selagi laga baru jalan 11 menit.

Selesai menjaga keunggulan itu hingga turun minum, gawang Jerman kebobolan. Martin Hinteregger tdk terkawal dalam keadaan sepak sudut berhasil membebaskan tembakan buat membawa Austria menyamai score di menit ke-53.

Alessandro Schopf menegaskan kemenangan Austria pada 16 menit selanjutnya. Terima umpan tarik Stefan Lainer dari dekat garis gawang, sontekan Schopf tdk sanggup dihentikan Manuel Neuer, yg menekuni pertandingan comeback dari cedera panjang.

Hasil ini menandai kekalahan pertama buat Jerman dari Austria sehabis mendapatkan sembilan kemenangan beruntun. Loew tdk dapat sembunyikan kekesalannya.

” Saya mengatakan lebih dari satu selagi saat lalu bahwa saya jengkel, ” ungkap Loew yg ditulis Omnisport. ” Saya tdk jengkel dengan kekalahan ini, tdk jengkel terkait laga ini, saya jengkel dengan bagaimana kami kalah di laga ini. “

” (Kekalahan) itu dikarenakan kekeliruan kami sendiri, dikarenakan sehabis memimpin kami menguasai permainan, tetapi cuma sebentar sehabis jeda serta di 15-20 menit selesai turun minum kami samasekali tdk mendapatkan ritme. Kami saat gampangnya kehilangan bola, serta amat banyak turnover. “

” Kami tdk jadi biasa mirip ini. Kami membiarkan Austria kembali dalam permainan. Bahkan juga sebelum saat mereka menyamai score, mereka punya lebih dari satu kesempatan cetak gol, Anda dapat menduganya (dapat jadi gol) . Di fase mirip ini, kami sembrono serta di fase ke-2 kami tdk dapat bangkit sekali lagi. “

” Tampilan kami tidak sesuai keinginan, ada beberapa kekeliruan yg di buat, beberapa hal buat dikritik, ” semprot Loew.