Timo Werner Harus Bermain Lebih Keras Lagi

Timo Werner Harus Bermain Lebih Keras Lagi – Timo Werner mainkan andil anyar di bawah arahan eksekutif Thomas Tuhel. Werner saat ini main jadi nomor 10 di Chelsea.

Timo Werner tetap belum mendapatkan perform terbaik sejak mulai dibeli Chelsea dari RB Leipzig di musim panas tempo hari. Sampai kini, anyar 4 gol diceploskannya di Liga Inggris.

Sampai, Werner udah ‘puasa’ gol di 14 pertandingan berturutan. Pastinya, keyakinan diri serta psikisnya kembali sungguh-sungguh ditest.

“Saya belumlah sempat tak membuat gol sekian lama ini,” tuturnya pada Sky Sports. Saat ini di bawah perintah Thomas Tuhel selaku eksekutif, Timo Werner selalu diakui buat masuk ke dalam dalam team inti. Tuhel lantas melaksanakan beberapa trik biar Werner dapat kembali membuat gol. Satu diantaranya, memplot Werner selaku pemain dengan nomor 10.

“Saat ini dengannya, saya main selaku nomor 10. Tak bergerak melebar, namun menyerang dari tengah,” kata Werner.

Dari 4 pertandingan Tuhel di liga sampai kini, dirinya sendiri sukai main dengan susunan 3-4-2-1. Dua pemain berada di belakang penyerang, ditinggali Timo Werner serta Mason Mount.

“Inspirasinya yaitu biar saya miliki tempat yang bertambah besar buat lari serta membuat gol,” jelas Werner. Timo Werner lantas lagi berusaha giat biar kembali dapat membuat gol. Walaupun kelanjutannnya, Werner senang-senang saja asal Chelsea menang.

“Saya puas dapat membikin assist serta berperan, namun tetap juga selaku penyerang saya pengin membuat gol. Saya bakal berusaha giat serta waktunya akan tiba,” tutup pemain berpaspor Jerman itu.