Tottenham Hotspur Mengalihkan Fokusnya Ke Charlie Adams

Tottenham Hotspur Mengalihkan Fokusnya Ke Charlie Adams

pasangtaruhanbola.net – Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dilaporkan menjadikan penyerang Queens Park Rangers Charlie Austin menjadi alternatif apabila mereka mengalami kegagalan untuk mendaratkan buruan utama mereka, Saido Berahino dari West Bromwich Albion.

Pihak Spurs masih terus mengejar Saido Berahino kendati dua penawaran mereka mengalami penolakan dari pihak West Bromwich Albion. Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy nampaknya enggan untuk memenuhi tuntutan harga yang dipatok oleh West Bromwich Albion senilai 25 juta pounds.

Charlie Austin berhasil mengoleksi 18 gol untuk Queens Park Rangers saat timnya harus degradasi musim kemarin. The Express mengklaim sebuah laporan jika Tottenham Hotspur siap melayangkan penawaran sebesar 15 juta pounds untuk dapat mendaratkannya ke White Hart Lane pada jendela transfer musim panas ini.

Charlie Austin telah berhasil mengoleksi empat gol untuk Queens Park Rangers pada musim ini yang berlaga di ajang Championship Inggris dimana berpeluang untuk hengkang ke klub Liga Primer.