Tyson Mengakui Bahwa Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual

Tyson Mengakui Bahwa Pernah Jadi Korban Kekerasan Seksual – Bekas juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mempunyai kenang jelek waktu masihlah kecil. Si Leher Beton mengakui sempat dianiaya dengan seksual oleh seseorang pria tua selagi masihlah kecil.

Pernyataan itu diungkapkan Tyson selagi melakukan wawancara dengan Jeremy Schaap dalam program acara ESPN E : 60. Awalannya Tyson keceplosan serta tak mau mengupas lebih jauh waktu Schaap mengupayakan menggali lebih dalam insiden mengerikan itu.

” Itu bukan hanya masalah orang-orang. Penganiayaan itu tdk membuat perubahan saya jadi pria. Insiden itu merupakan suatu hal yg berlangsung saat saya, serta tdk mempunyai dampak dalam kehidupan saya, ” papar Tyson seperti diambil dari Toronto Sun.

Tyson selanjutnya pengen membagi cerita mengerikan itu terhadap Schaap. Bekas petinju yg terakhir lebih aktif didunia hiburan itu mengakui seseorang pria tua menganiayanya di suatu gedung.

” Saya tdk senang membicarakannya, namun satu hari ada orang-tua menarik saya serta membawa saya dalam gedung, saya dianiaya dengan seksual. Insiden itu buat saya mesti lebih kuat didunia ini, ” papar Tyson.

Dalam wawancara itu Tyson pernah juga menangis sesudah Schaap menanyakan terkait Cus D’Amato, bekas pelatih serta manajer yg benar-benar berjasa dalam kariernya.

Yaitu D’Amato yg menjaga Tyson waktu ibunya wafat selagi sang bekas petinju itu masihlah 16 th.. D’Amato selanjutnya melatih serta membesarkan Tyson, namun tdk pernah memandang Tyson jadi juara dunia.

” D’Amato mendapatkan saya. Saya masihlah kecil, serta dia mengatakan, ‘Kamu dapat jadi juara dunia’. Tiap tiap saya menyinggung dia selagi wawancara, saya selamanya menangis, ” ucap Tyson.