Van Persie: Jika Beruntung, United Dapat Jauh Melangkah

Van Persie: Jika Beruntung, United Dapat Jauh Melangkah

pasangtaruhanbola.net – Setan Merah, julukan Manchester United siap melakoni laga 16 besar Liga Champion melawan Olympiacos, Rabu dini hari nanti. Salah satu punggawanya, Robin van Persie yakin jika beruntung, United dapat melaju jauh di liga bergengsi tersebut.

“Jika kalian bermain dengan sempurna dan juga dapatkan sebuah keberuntungan, kalian akan memiliki kesempatan baik untuk melangkah jauh, namun tetap saya berpikir akan ada sekitar delapan tim dan jika sampai hingga mencapai 10 klub yang bisa juara memenangkannya tahun ini, ungkap Van Persie, kepada UEFA, Selasa (25/2/2014).

Tentu keberuntungan dibutuhkan dalam sepakbola untuk sebuah klub melaju jauh dan menjadi juara. Namun, tentunya tidak bijak jika hanya mengandalkan keberuntungan semata tanpa permainan kolektif dan kerja keras.

Sementara itu, rekan Van Persie di United, Ryan Giggs membicarakan Olympiacos. Tim yang pernah ditemuinya 12 tahun yang lalu, tahun 2002. Sekaligus memuji Thrylos, julukan Olympiacos sebagai tim kuat.

“Ketika kalian mencapai babak ini (16 besar). Kalian tahu tidak akan pernah ada pertandingan yang mudah. Sulit dipercaya kami bertemu Olympiacos 12 tahun yang lalu, saya mengingat pertandingan kandang di tahun 2002 sangat baik dimainkan, mungkin karena saya mencetak dua gol kala itu, ujar Giggs.

“Namun kali ini saya pikir akan sangat lebih kompetitif dan Olympiacos lebih berpengalaman, mereka melakukannya dengan baik saat penyisihan grup. Kami tahu pertandingan ini akan menjadi sangat sulit, Olympiacos memiliki tim yang kuat, sambungnya.