VfL Wolfsburg Tolak Lego Ricardo Rodriguez

VfL Wolfsburg Tolak Lego Ricardo Rodriguez

pasangtaruhanbola.net – Sedianya klub penghuni Bundesliga Jerman, yakni VfL Wolfsburg, sama sekali tak punya niatan guna melepas sosok bek yang bernama Ricardo Rodriguez walaupun yang bersangkutan memang tengah diberitakan dengan kepindahannya ke ranah Liga Primer Inggris.

Sesosok pemain tim nasional Swiss yang memang diketahui sudah memperkuat klub Wolfsburg semenjak tahun 2012 tersebut sejauh ini sukses menunjukkan konsistensinya pada ajang kompetisi Bundesliga serta sosoknya berhasil mengundang banyak perhatian beberapa klub besar.

Sebagaiamana yang sudah diketahui, setidaknya klub Manchester United, kemudian klub Chelsea serta klub Bayern Munich jadi pihak klub yang memantau situasi serta kondisi sosok pemain yang kini berusia 22 tahun itu. Dan dengan sebuah kontrak kerja dari pemain yang akan usai pada bulan Juni 2016, dikabarkan bahwa kepeminatan dari beberapa klub tersebut bakal diwujudkan di jendela transfer pemain bulan Januari atau di musim panas yang akan datang.

Dan mengetahui akan hal ini, sedianya klub Wolfsburg melalui sang manajer umum yakni Klaus Allofs telah menampik segala kemungkinan hengkangya pemain yang berpotensialnya tersebut.