Vialli, Seharusnya Mou Tak Banyak Tuntut Chelsea

Mantan Bos Chelsea Jose Mourinho memang seharusnya tak banyak bicara saat Chelsea mengalami kondisi yang sulit,hal tersebut menurut mantan pemain sekaligus manajer Gianluca Vialli. Mourinho telah dipecat oleh klub untuk kedua kalinya di Desember, setelah klubnya mencatat start yang buruk di awal musim 2015/16.

Usaha The Blues demi mempertahankan gelar juara yang telah disandangnya telah gagal sebelum semuanya dimulai, Klub kalah sebanyak sembilan kali dari 16 laga perdana di Premier League.

Menurut Vialli, Mourinho seharusnya mampu mengatasi semua keadaan dengan baik, andai saja ia tak terlalu sering berbicara pada media terkait kondisi timnya.

Saat skuat kembali dari perlagaan pra-musim, dan mereka dengan begitu anehnya terlihat cukup lelah, seperti tak punya energi lagi.

Tim tak siap untuk bertanding. Jose mungkin tak dapat mengatasi kondisi yang ada dengan baik. Karena Mou selalu memberikan tuntutan yang begitu tinggi saat berbicara di publik, ia mengkritik para pemainnya dan selalu mencoba untuk menekan mereka, ia meminta Tim untuk memberi lebih dan bermain lebih bagus lagi.