Vicktor Valdes Memberikan Banyak Saran Kepada David De Gea

Vicktor Valdes Memberikan Banyak Saran Kepada David De Gea

pasangtaruhanbola.net – David de Gea kiper dari Manchester United dirinya menyatakan bahwa begitu banyak belajar dari pengalaman dari rekan sertimnya Victor Valdes yang pada musim kemarin bergabung dengan United.

Walaupun dari usia De Gea lebih muda dibanding dengan Valdes akan tetapi dia mampu untuk menjadi kiper nomor satu di Manchester United.

Sebagaimana yang telah dikabarkan melalui laman resmi FIFA yang mana de Gea menyatakan bahwa pengaruh dari Valdes terhadap dirinya begitu besar. Dan De Gea mengungkapkan, “Saya bersama dengan dia melakukan kerja sama dengan begitu baik dan di United yang mana membuat saya begitu sangat senang. Saya telah belajar begitu banyak bersama dengan dirinya dan dari pengalamannya”.

“Dia merupakan kiper yang memiliki sebuah karakter yang begitu kuat dan apa adanya. Dan dia juga begitu ringan tangan dalam memberikan bantuan, mengasihkan saran, dan pada saat menjalani laga”.

Dari total 36 penampilan yang ditunjukkan yang mana dia telah tampil sebanyak 36 peenampilan dan melakukan 13 clean sheets dalam semua ajang yang dilakoninya.