Walaupun Kalah, Enriuqe Terus Beri Apresiasi Permainan Anak Asuhnya

Kekalahan berturut – turut menampakan Kekecewaan yang tak bisa ditutupi dari raut muka pelatih Barca, Luis Enrique, pasca kalah dari Real Sociedad kemarin. Pada laga itu, Barca terpaksa pulang tertunduk dengan kekalahan 0-1 dari klub yang kini menempati peringkat 9 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Luis Enrique tak mengelak bahwa skuadnya tak bisa bermain maksimal di laga tersebut. Ia menilai bahwa lini pertahanan Barca telah loyo sejak pertama laga dimulai.

Menurut Pelatihnya, Mereka tampil kurang prima sejak paruh pertama. Sebenarnya mereka ingin memenangkan laga tersebut, akan tetapi mereka tidak berhasil. Mereka hanya harus lebih tenang.

Walaupun demikian, Enrique kini mengaku bahwa anak asuhnya mulai menunjukkan penampilan terbaiknya saat memasuki babak kedua. Tapi sayang, kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli, akhirnya berhasil mematahkan peluang – peluang yang dilontarkan Barca.

Pelatih tersebut puas dengan penampilan di paruh kedua. Mereka memanfaatkan peluang dengan lebih baik. Namun tim lawan juga bermain dengan baik.