Wanita Itu Berteriak Serta Memberontak Mengaku Tuhan

Wanita Itu Berteriak Serta Memberontak Mengaku Tuhan – Seseorang wanita penumpang maskapai United Express bertindak beresiko waktu penerbangan. Ia mengakui Tuhan serta menginginkan buka pintu pesawat.

Ditulis dari Travel+Leisure, Senin (12/3/2018) ada pesawat United Express nomor 5449 terbang dari San Francisco menuju Idaho, sekian waktu lalu. Satu diantara penumpang merekam video peristiwa serta jadi viral di sosial media.

Didalam video, wanita yg tidak di ketahui jati dirinya ini mendadak berteriak ” I am God, I am God, ” yang bermakna ‘Saya yaitu Tuhan, Saya yaitu Tuhan’ waktu pesawat tengah ada di udara.

Dalam video itu, seperti diliat dari account Twitter @KTVU, wanita itu berteriak serta memberontak. Tetapi, tampak sebagian orang berupaya menahan aksi anehnya.

Satu diantara penumpang yang duduk di belakang wanita itu menyebutkan kalau perbuatannya memanglah aneh serta tidak umum. Ia menjelaskan kalau sang wanita menyebutkan ” Tuhan mempunyai semuanya data, ” serta ” Saya tidak miliki data, ” ucapnya.

Tak tahu dalam dampak obat-obatan atau jadi hindari obatnya, belum juga di ketahui persis kenapa wanita itu bertindak yang dapat membahayakan penerbangan itu. Namun perlu untuk diketahui, buka pintu pesawat juga tidak gampang serta butuh ketrampilan spesial.

Mujur, pesawat sukses mendarat dengan selamat. Tetapi, wanita yang terasa jadi Tuhan mesti ditahan oleh pihak berwajib termasuk juga FBI, untuk dikerjakan selanjutnya dengan fisik serta mental. Ada-ada saja. . .