Wayne Rooney Ingin Tim Lupakan Kekalahan Dan Segera Bangkit

Wayne Rooney Ingin Tim Lupakan Kekalahan Dan Segera Bangkit

pasangtaruhanbola.net – Dalam ajang Liga Primer Inggris Manchester United baru saja melakoni laga dengan Swnsea City yang berakhir dengan skor akhir 2-1.Kekalahan dipertandingan itu membuat salah satu pemain Manchester United yakni Wayne Rooney menyatakan kepada timnya untuk segera bangkit dari kekalahan.

Dilaga tersebut tim berjuluk Setan Merah ini mampu unggul lebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Ander Herrera saat babak pertana di menit ke-28. Namun usai berselang dua menit kemudia Swansea mampu mengimbangi skor dengan gol yang dicetak oleh Ki Sung-Yueng. Dan pada saat ini pertandingan memasuki babak kedua Bafetimbi Gomis menjadi pahlawan kemenangan untuk Swansea dan mengakhir pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Seperti yang diungkapkan oleh Rooney, “Pekan mendatang kami harus dapat segera bangkit dari kekalahan itu. Pertandingan yang tersisa masih ada. Dan hal ini dlakukan untuk dapat mempertahankan posisi diempat besar pasalnya banyak tim yang kini kian dekat diposisi tersebut”.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat Machester United berada diposisi empat klasemen sementara dan sdangkan Swansea di posisi ke-sembilan klasemen sementara.