Wayne Rooney : Kami Sudah Pasti Kecewa

Wayne Rooney : Kami Sudah Pasti Kecewa

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain Manchester United yakni Wayne Rooney menyatakan bahwa dirinya merasa begitu sangat kecewa dengan dikalahkan Arsenal dengan 2-1 di Old Trafford. Kekalahan dilaga tersebut Rooney tidak dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya terhadap kekalaha itu. kekalahan ini juga membuat Setan Merah harus tersingkir dari diajang Piala FA.

Dipertandingan itu Arsenal dapat unggul dulu dengan gol Nacho Monreal dibabak pertama menit ke-26. Namun tiga menit kemudian tim tuan rumah mampu menyamakan kekdudukan dengan gol sundula Wayne Rooney dan babak pertama berkahir dengan skor 1-1.

Menjelang babak kedua nama Danny Welbeck sukses menjadi pahlawan kemenangan yang dicetaknya pada babak kedua menit ke-62 yang mengakhir skor 2-1. Gol tersebut terjadi dengan memanfaatkan kesalahan Antonio Valencia dan disisi lain Angel Di Maria justru diusir dari pertandigan dikarenakan mendapat sanksi kartu merah.

Seperti yang diungkapkan oleh Welbeck, “Sudah dapat dipastikan bahwa kami merasa begitu sangat kecewa. Usai kami menyamakan kedudukan yang mana peluang yang kami miliki begitu banyak dan kami berpikir kami akan dapat memenangakan pertandingan ini”.