Wenger Mainkan Holding Hadapi Liverpool

Rob Holding merupakan pemain yang kini sedang membela klub Arsenal berposisi sebagai bek tengah. Sang pemain tersebut memang memiliki potensi yang sangat baik. Dengan begitu sang pemain tersebut akan di beri tanggung jawab oleh sang manajernya yaitu Arsene Wenger untuk bermain di posisi tersebut dan saat menghadapi Liverpool.

Dengan begitu sang pemain sendiri juga mearasa tertantang untuk dapat menunjukkan permainan yang bagus dan dapat membawa klub tersebut ke atas klasemen. Dengan begitu sang pemain tersebut kini hanya bisa berusaha dan terus berlatih jelang pertandingan melawan Liverpool tersebut.

Sang pemain tersebut di masukkan oleh sang pelatih memang mengingat dari pemainnya sebelumnya memang mengalami sedera dan harus melakukan masa penyembuhan dengan tim medis.

Karena memang cedera yang di alami oleh sang pemain tersebut sangat parah memang sudah lama cedera yang di alami oleh sang pemain tersebut tetapi untuk di mainkan lagi memang juga butuh waktu agar permainan dari sang pemain tersebut juga maksimal. Maka dari itu kini posisi tersebut di ganti oleh Holding.