Wenger Pastika Walcott Tak Akan Hengkang

Arsene Wenger di kabarkan bersikeras bahwa Theo Walcott akan tetap terus bertahan di Arsenal di musim panas nanti, dan ia percaya bahwa sang pemain tetap layak masuk dalam skuat Inggris di Euro 2016.

Sosok pemain berusia 27 tahun tersebut menjalani musim yang dipenuhi dengan cedera, Pada delapan perform terakhirnya bersama The Gunners memang harus diawali dari bangku cadangan, karena yang bersangkutan tak mampu untuk tampil konsisten.

Walcott kini begitu diragukan untuk masuk tim asuhan Roy Hodgson, yang akan diumumkan pada pekan depan, akan tetapi Wenger kemudian memberikan dukungan pada pemainnya tersebut untuk turut ikut terbang ke Prancis.

Wenger berpendapat bahwa Walcott harus pergi ke Prancis. Walcott menjalani musim yang begitu buruk. Ia mengalami periode yang sulit, akan tetapi pada beberapa bulan terakhirnya ia mampu menunjukkan bahwa ia mampu bangkit.

Walcott juga sempat dirumorkan akan hengkang,akan tetapi mengingat Danny Welbeck akan absen selama sembilan bulan karena cedera lutut yang dialaminya, sehingga Wenger berniat untuk mempertahankannya.