West Bromwich Albion Tertarik Boyong Darren Fletcher

West Bromwich Albion Tertarik Boyong Darren Fletcher

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa West Bromwich Albion kini sedang menghubungi Manchester United guna untuk mendatangkan salah satu pemain mereka, Darren Fletcher. Sebagaimana yang diketahui bahwa dia merupakan pemain dari jebolan akademi tim dan semenjak tahun 2003 kemarin dia telah membela Manchester United semenjak tahun 2003 yang lalu.

Semenjak kedatangan pelatih baru Manchester United yakni Louis van Gaal Fletcher tidak masuk dalam skuat inti tim. Sejauh musim ini bersama dengan tim Setan Merah dia telah tampil sebanyak 11 kali akan tetapi melalui bangku cadangan.

Masa depan sang pemain di Manchester United saat ini masih belum dapat dipastikan mengingat bahwa dirinya sekarang menjadi wakil kapten digantikan oleh Michale Carrick. Disisi lain situasi seperti itu telah dimanfaatkan oleh West Brom untuk mendatangkannya pada musim ini.

Kontrak kerja sang pemain bersama dengan tim Setan Merah akan kadaluarsa pada separuh musim yang akan datang. West Brom berencana untuk memboyongnya.