Xavi Hernandes : Ronaldo Bukanlah Pemain Terhebat Los Blancos

Meskipun sudah tidak lagi menjadi bagian dari kesebelasan Barca saat ini, ternyata Xavi tidak mau ketinggalan meramaikan kondisi jelang El Clasico VS Real Madrid di awal bulan depan.

Kali ini Xaviturut memanaskan situasi dengan berkata bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah punggawa terhebat di Real Madrid yang sudah pernah ia hadapi saat el clasico.

Xavi sendiri telah banyak menghadang pemain-pemain dalam kurun waktu 17 tahun karirnya di Barca. Selama itu, ia pun pernah menghadapi punggawa tersohor seperti Raul Gonzales, Ronaldo Luis Nazario, Zinedine Zidane hingga Roberto Carlos.

Akan Tapi menurut Xavi, Ronaldo adalah pemain hebat, tapi dia tetap masih kalah jauh  dari alumni penyerang Real Madrid dari Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

“banyak sekali pemain tersohor dari Real Madrid. Akan tetapi yang paling hebat dan tak terlupakan adalah Ronaldo ‘El Fenomeno’, Raul, Fernando Hierro, Luis Figo, Roberto Carlos,  Zidane dan Cristiano Ronaldo serta Mesut Ozil juga ,” ujarnya.

Terlepas dari itu semua, yang paling baik dari mereka semua menurutnya adalah Zinadine Zidane dan Ronaldo asal Brasil,” ungkapnya.