Zidane Siap Jamu City Di Kandang Sendiri

Real Madrid hanya berhasil bermain imbang tanpa perolehan gol saat melawan Manchester City di Etihad Stadium pada leg pertama di semifinal Liga Champions, Rabu,27 April 2016 kemarin. Pelatih El Real, Zinedine Zidane merasa begitu puas dengan hasil perolehan ini.

Ia berkata bahwa ia cukup puas dengan perolehan hasil laga ini, karena pertandingan ini memang laga yang tak mudah. Pertahanan mereka cukup bagus dan pada babak kedua Madrid mampu menciptakan banyak peluang.

Zidane memang merasa sedikit kecewa sebab mereka merasa layak meraih hasil yang lebih baik dari ini. Tim seharusnya dapat mencetak gol, akan tetapi mencetak gol bukanlah jadi jaminan kami langsung menuju ke final. Dan yang pasti mereka sudah berada di setengah jalan.

Untuk melaju ke babak final, Madrid wajib harus memenangkan laga leg kedua pada pekan depan. Madrid akan memperoleh dukungan penuh dari fansnya, sebab pada leg kedua perlagaan akan digelar di markas mereka sendiri, Santiago Bernabeu.

Madrid siap melangkah ke laga selanjutnya di markasnya sendiri (Santiago Bernabeu). Dan Madrid tahu kemampuan mereka di Bernabeu. Akan tetapi Madrid akan terus bekerja keras seperti apa yang telah mereka lakukan.