AS Monaco Akan Lepaskan Radamel Falcao Dengan Harga Miring

AS Monaco Akan Lepaskan Radamel Falcao Dengan Harga Miring

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa tim dari Prancis yakni AS Monaco akan menurunkan harga salah satu pemainnya yakni Radamel Falcao dengan harga yang murah guna untuk dipermanenkan Manchester United dibursa transfer musim panas yang akan datang.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Falcao saat ini bermain bersama dengan tim Setan Merah sebagai pemain berstatus pinjaman akan tetapi bermain kuran begitu mengesankan bersama dengan Manchester United dan hanya mencetak gol sekitar empat gol bersama dengan timnya tersebut.

Manchester United meminjam Falcao dengan pilihan mempermanenkan dengan harga sebesar 43.2 juta. Namun dikabarkan melalui The Telegraph yang mana menyebutkan UEFA dengan menjatuhkan sanksi sekitar 9.5 juta dan sekaligus pembatasan 22 pemain didalam skuat pasalnya pelanggaran terkait dengan Financial Fair Play membuat berubah.

AS Monaco dulu menatangkan pemain asal Kolombia tersebut dari tim asal Spanyol yakni Atletico Madrid dengan badrol harag sebesar 50 juta ditahun 2013 kemarin dan pada saat ini berpeluang didatangkan Louis van Gaal dengan harga yang miring.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *